Senin, 26 September 2016

Aplikasi Scanner

Aplikasi scanner dapat anda dapatkan di Google play anda. Dengan kecanggihan teknologi saat ini, semua akses mudah dapat anda lakukan dengan gratis dan dimanapun.


Seperti yang kita tau Scan menjadi salah satu cara untuk mempermudah semua hal, baik dalam dunia kerja maupun pendidikan. Bagi seorang guru maupun pegawai instansi ingin memiliki aplikasi juga bukan?

Namun sayangnya untuk LJK harus menggunakan scanner khusus. Seperti yang kita tau, dengan jawaban siswa yang puluhan tentu tidak mungkin menggunakan aplikasi android yang mengambil datanya hanya dengan meng-foto objek.


Untuk scanning Lembar Jawaban Kerja, anda dapat menggunakan scanner digital. Baik produk canon maupun fujitsu dan lain-lain. Untuk mendapatkan aplikasi/software driver nya anda tidak perlu bingung. Karena saat pembelian anda pasti mendapat drivernya.

Jika anda masih ragu membeli scanner dimana dan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan, maka PT. Arion menjadi solusinya. Anda tidak perlu khawatir untuk canon anda terbentur atau lecet, karna kami akan melakukan packing dengan hati2.

Untuk info lebih lanjut mengenai harga serta spsifikasi, anda dapat menghubungi marketing kami dengan melihat web utama kami DISINI. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar